Dampingi Ronaldo Terima Penghargaan di Dubai, Georgina Rodriguez Tampil Seksi
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Dubai Globe Soccer Awards 2020 digelar pada Minggu, 27 Desember kemarin. Dalam acara yang digelar di Hotel Armani, Burj Khalifa tersebut, ada sosok yang menyita perhatian. Dia adalah Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo.

Muncul mengenakan gaun merah, Georgina tampak cantik dan seksi. Kaki sang model terlihat jelas sampai paha ketika ia turun dari mobil dan berjalan ke karpet merah.

Georgina dan Ronaldo (Instagram @georginagio)

Penampilan perempuan yang sudah memberi satu anak untuk bintang Juventus tersebut juga tampak elegan. Ia melengkapi pakaian seksinya dengan tas mini berwarna putih di lengannya.

Untuk melengkapi penampilannya malam itu. Bintang kelahiran Argentina itu mengenakan sendal, seirama dengan pakaian yang dikenakannya. Lalu, sederet perhiasan dari Chopard juga menggantung di leher dan telingannya.

Georgina tampil seksi dan elegan (Instagram @georginagio)

Tak hanya berdua. Georgina dan Ronaldo juga membawa putra mereka Ronaldo Jr dalam acara itu. Melengkapi foto di Instagram-nya, Ronaldo menuliskan caption; "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian."

Tak lupa, pasangan selebritas ini berciuman untuk memperlihatkan kemesraan mereka kepada publik.

Georgina dan Ronaldo (instagram @georginagio)

Dalam acara ini, Ronaldo mendapat pengharagaan Globe Soccer Player of the Century atau pesepak bola terbaik dunia abad Ini.