Mantan Pegolf Cantik Paige Spiranac Buka Kehidupan Pribadi, Patah Hati dengan Pernikahan
 Paige Spiranac (Instagram @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA – Mantan pegolf profesional Paige Spiranac mempublikasikan kehidupan pribadinya. Itu adalah hal yang jarang ia lakukan sebelumnya.

Wanita berparas cantik yang sekarang menjadi influencer dan model media sosial terkemuka itu menjawab banyak pertanyaan dalam sebuah kesempatan saat live di Instagram.

Seluk beluk pernikahannya yang selama ini menjadi misteri terjawab dalam kesempatan itu. YouTuber asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa ia telah menikah dan meminta agar penggemarnya berhenti menanyakan hal yang sama lagi.

"Seperti yang Anda tahu, saya tidak pernah berbicara tentang kehidupan pribadi saya, tetapi saya sering mendapatkan pertanyaan ini, jadi saya ingin menjawabnya,” kata Spiranac dikutip Daily Star.

"Saya sudah menikah, saya sudah bercerai dan jika Anda bisa menghormati privasi saya, itu akan sangat berarti bagi saya, jadi terima kasih," ia melanjutkan.

Bintang olahraga golf ini diberitakan menikah dengan Steven Tinoco, yang merupakan seorang pelatih pribadi dan pemain Minor League Baseball. Pasangan itu bertunangan pada 2016.

Spiranac, 28, juga baru-baru ini berbicara tentang pengalamannya berkencan sebelumnya. Titik terendah dalam pengalaman kencannya adalah ketika dia tidak sanggup membujuk seorang laki-laki untuk membelikannya Taco Bell.

Instruktur golf YouTube Amerika, yang memiliki lebih dari 260.000 pelanggan, pindah dari golf dan sekarang memotret dirinya yang seksi dan mengunggahnya ke media sosial.

Hal ini membuat ia mendapat karena dianggap 'mengseksualisasikan' olahraga golf yang ia tekuni. Namun, memang, ada saat di mana dia harus berjuang di dunia kencan.

"Orang ini yang saya pikir adalah pacar saya pada saat itu, dia memperkenalkan saya sebagai temannya, dan kemudian dia membawa saya ke Taco Bell, dan bahkan tidak membelikan saya apa pun. Mungkin kencan terburuk yang pernah saya jalani," kata Spiranac.

"Jadi di kampus, saya mengalami kesulitan mendapatkan teman kencan. Tapi ada satu orang yang sudah punya pacar, dia menuntun saya karena permainannya menjadi jauh lebih baik dari semua pelajaran gratis ini dan dia ingin terus melakukannya. Jadi ya, dia memanfaatkan saya untuk pelajaran golf gratis."

"Ada juga pria lain yang sangat saya sukai dan dia tidak menyukai saya. Saya memberinya tas golf SDSU (Universitas Negeri San Diego) dan dia punya tas golf SDSU yang ada nama saya di atasnya. Saya tidak pernah mendapatkan tas itu lagi dan dia tidak pernah menjadi pacarku."