Kisah Bintang Film Porno Pernah Menawari Mantan Pemain Timnas Rusia Berhubungan Intim Selama 16 Jam
Bintang film dewasa asal Rusia, Alina Yeremenko. (Foto: Instagram @henessyalina)

Bagikan:

JAKARTA — Pesepak bola Rusia yang saat ini membela Fiorentina, Aleksandr Kokorin, pernah ditawari berhubungan intim selama 16 jam. 'Hadiah' itu bisa ia dapat jika mencetak lima gol sebelum akhir musim.

Tawaran tersebut datang dari bintang film dewasa Rusia Alina Yeremenko yang biasa menggunakan nama alias Alina Henessy. Ini terjadi pada 2015 lalu saat mantan pemain timnas Rusia itu masih membela Dynamo Moscow.

Janji memberikan hadiah tidak lazim itu ketika Alina mengobrol dengan Eurosport Rusia. Ketika itu, Alina diberikan kesempatan memberikan penilaian ke pemain berdasarkan penampilan mereka di lapangan.

Alina memberikan nilai 10 kepada Kokorin dari maksimal nilai 10. Ia kemudian mendengar, Kokorin merupakan sosok pemain yang bekerja keras di lapangan sehingga seketika ia menjanjikan 'hadiah' itu.

"Jika sebelum akhir kompetisi (Liga Super Rusia 2014/2015) Aleksandr Kokorin mencetak lima gol, saya berjanji untuk menggelar maraton seks 16 jam dengannya sebagai ucapan terima kasih," ujar Alina, seperti dikutip Daily Star.

Sayang kesempatan itu lewat begitu saja karena Kokorin cuma bisa mencetak satu gol. Pasalnya, sisa pertandingan hanya 10 laga lagi.

Pada musim itu, dia total menjaring 10 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Kokorin menghabiskan satu musim lagi bersama Moscow dan kemudian pindah ke Zenit Petersburg. Di klub barunya itu, dia sukses memenangkan Piala Rusia dan Liga Super Rusia.

Kokorin sempat menghabiskan waktu dengan status pinjaman ke Sochi dan bergabung dengan Spartak Moscow secara permanen sebelum pindah ke Fiorentina pada Januari 2021. Bersama tim Italia, ia total sudah bermain 11 kali.