Viral! Lucunya Ekspresi Bocah Maskot di Bundesliga yang Terpukau Lihat Sadio Mane
Pemain Bayern Munchen, Sadio Mane. (Foto: Twitter @FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Video bocah maskot yang terpukau melihat Sadio Mane menjelang laga Bayern Munchen kontra Eintracht Frankfurt, menjadi viral. Ekspresi sang bocah menarik perhatian banyak orang.

Mane bergabung dengan Munchen musim panas ini dari Liverpool.

Prestasi yang diraih Mane bersama klub Premier League Inggris itu menjadikannya pusat perhatian penggemar, termasuk pencinta sepak bola Bundesliga Jerman.

Sejak Mane mendarat di Munchen, para penggemar tidak sabar melihat aksi langsungnya di atas lapangan hijau. Tidak hanya pendukung FC Hollywood, tapi juga pendukung lawan.

Salah satu contohnya adalah bocah maskot Frankfurt dalam rekaman video yang viral baru-baru ini. Klip video itu memperlihatkan ekspresi maskot yang terpukau saat melihat Mane.

Momen itu terjadi ketika Mane berjabat tangan dengan pemain yang tepat berada di samping sang maskot. Saat Mane tiba di hadapannya, mata anak itu berbinar kagum dengan mulut menganga lebar.

Para penggemar sepak bola pun dibuat bereaksi oleh momen lucu itu. Mereka tampak senang dengan ekspresi yang diperlihatkan sang bocah ketika melihat mantan pemain Liverpool itu dari jarak yang sangat dekat.

"Anak kecil ini mewakili saya, ketika saya bertemu Sadio Mane saya akan berekspresi demikian," kicau salah satu pendukung.

"Lain kali anak ini akan menjadi maskot Bayern.." tulis yang lain.

Mane tampil gemilang pada pertandingan perdananya dengan Die Roten di malam itu. Ia mencetak gol ketiga untuk membantu timnya membawa pulang kemenangan dengan skor telak 6-1.

Seperti diketahui, Mane datang ke Allianz Arena dengan biaya transfer mencapai 637 miliar rupiah. Ia hadir dengan predikat bintang setelah sederet prestasi yang ia ukir bersama Liverpool sejak bergabung dari Southampton 2016 lalu.

Pemain internasional Senegal ini ikut mengantarkan The Reds meraih juara Liga Premier Inggris, Liga Champions Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.