Anthony dan Sesko Gagal Digaet, Arnautovic Ditolak Fans, Manchester United Kini Mengincar Pemain PSV Eindhoven
Manchester United mengincar pemain PSV Eindhoven, COdy Gakpo. (Foto: Twitter @PSV)

Bagikan:

JAKARTA - Upaya Manchester United untuk mendatangkan pemain depan baru belum membuahkan hasil. Sejumlah pemain yang diburu gagal didatangkan.

Pertama Anthony yang saat ini membela Ajax Amsterdam. Sang pemain sulit didaratkan ke Old Trafford karena terus dipertahankan klubnya.

Kemudian pemain depan Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko yang lebih memilih bergabung dengan RB Leipzig.

Lalu belakangan muncul nama Marko Arnautovic, pemain dari Bologna. Manchester United sudah bernegosiasi dengan klub dan juga sang pemain.

Namun, penolakan justru datang dari kelompok suporter. Mereka menilai Arnautovic tak cukup berkualitas untuk membela klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Kabar terbaru, MU kini mendekati pemain depan PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Seperti dilansir Antara dari Sky Sports, permintaan untuk mendapatkan Gakpo datang dari sang manajer Erik ten Hag.

Gakpo membuat Ten Hag terkesan dengan performanya di klub Eredivisie musim lalu. Saat itu, dia bermain 47 kali untuk PSV di berbagai kompetisi dan mencetak 21 gol.

Kehadiran Gakpo diharapkan bisa menambah daya dobrak Setan Merah yang masih jadi pekerjaan rumah buat Ten Hag. Ini terlihat dari penampilan tim lawan Brighton and Hove Albion di laga perdana Premier League 2022/2023.

Dalam laga itu, Manchester United hanya mencetak satu gol. Itu pun melalui gol bunuh diri pemain lawan.