Berbenturan dengan Bremer di Laga Kontra Atletico, Adrien Rabiot Dapat Enam Jahitan di Kepala
Adrien Rabiot (Instagram.com/@adrienrabiot_25)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot kembali dirundung cedera. Kali ini di bagian kepala yang membuatnya sampai harus mendapat enam jahitan.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, kejadian naas itu terjadi saat Rabiot membela Juventus di laga persahabatan pramusim versus Atletico Madrid akhir pekan kemarin. Saat di lapangan, Rabiot terlibat benturan dengan dengan rekan setimnya, Gleison Bremer.

Situasi itu cukup memprihatinkan dan membuat Rabiot harus mendapat penanganan medis. Setelah ditangani, diketahui bahwa benturan itu membuat Rabiot harus mendapat jahitan serius.

Pesepak bola berusia 27 tahun sejatinya sempat absen dari pertandingan pramusim Si Nyonya Tua dan mesti berlatih bersama skuad Juventus U-23 untuk sementara waktu.

Usai menjalani masa karantina bersama skuad muda Bianconeri, Rabiot kembali bermain di skuad utama asuhan Massimiliano Allegri saat menghadapi Atletico Madrid.

Rabiot masuk dari bangku cadangan di babak pertama, tetapi ia hanya tampil selama 25 menit karena mesti mendapat perawatan akibat benturan dengan Bremer. Karena cedera itu, Rabiot jadi harus kembali beristirahat.

Situasi ini jelas bukan musim panas yang menjanjikan bagi Rabiot. Sebab belakangan ia tengah berada dalam rumor transfer ke beberapa klub papan atas Eropa.

Hal itu karena kontrak kerja sang pemain bersama Si Nyonya Tua hanya tersisa satu tahun lagi. Rabiot terus digosipkan bakal meninggalkan Stadion Allianz, Turin dalam waktu dekat, tapi keadaan cedera membuat ia mesti bersabar.