Tak Terkejut Penampilan Gemilang Bayern di Awal Musim, Mane: Sulit Bagi Tim Lain Kalahkan Kami
Sadio Mane (Instagram @sadiomaneofficiel)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Bayern Munich Sadio Mane tidak terkejut dengan kinerja awal tim yang langsung memecahkan rekor musim ini, seraya memuji sesi latihan intensif dan taktik ala manajer Julian Nagelsmann.

Bayern sukses memenangi tiga pertandingan awal Liga Jerman dengan selisih lebih dari 14 gol yang berarti mereka mengawali musim terbaik dalam sejarah Bundesliga dan kini bertengger memuncaki klasemen.

Berbicara setelah mencetak dua gol saat kemenangan 7-0 timnya atas Bochum pada Minggu, Mane mengatakan persiapan Bayern sudah terlihat jelas di lapangan.

"Ini sulit dipercaya, tapi itu bukan kejutan bagi saya, (mengingat) bagaimana cara kami berlatih” kata Mane kepada situs Bundesliga dikutip Antara.

"Ini level tinggi, intensitas tinggi... semua yang kami lakukan terbayar karena kami bekerja sangat keras dalam latihan."

Pemain asal Senegal berusia 30 tahun, yang menghabiskan enam tahun di bawah asuhan Jurgen Klopp yang kini melatih Liverpool, juga memuji Nagelsmann atas dominasi timnya itu.

"Kami memiliki pelatih yang sangat-sangat bagus."

"Ide-ide yang dia miliki sungguh luar biasa."

"Sangat sulit bagi tim lain untuk mengalahkan kami."

Mane, yang pindah ke Bayern dari Liverpool pada musim panas dengan biaya dilaporkan 32 juta euro, telah mencetak empat gol dalam empat penampilan kompetitif untuk Munich.

Mane mencetak gol dengan tendangan babak pertama melawan Bochum dan dari titik penalti di babak kedua. Dia sukses mengamankan peran sebagai algojo penalti yang ditunjuk Bayern.

Mane berhasil mencetak 90 gol dalam 196 penampilan untuk Liverpool dan tidak ada satupun yang berasal dari titik penalti, dengan rekan setimnya dari Mesir, Mo Salah, sebagai eksekutor penalti pilihan The Reds.

Senegal akan tampil di Piala Dunia Qatar pada November mendatang setelah Mane juga sukses sebagai salah satu algojo tendangan penalti yang menentukan saat kemenangan atas Mesir pada Februari silam.