Manajer Liverpool Jurgen Klopp Kirim <i>Psywar</i> ke Manchester City: Ini Belum Berakhir
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Instagram.com/@Liverpoolfc)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Liverpool Jurgen Klopp belum mau menyerah dalam persaingan gelar Premier League Inggris. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu mengatakan, perebutan gelar musim ini belum berakhir.

Saat ini Liverpool masih menempati posisi kedua klasemen dengan koleksi 83 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas. 

Dengan tiga laga tersisa, Jurgen Klopp layak untuk yakin Liverpool masih punya peluang. Optimisme itu yang kemudian dia salurkan kepada para pemainnya.

"Saya tidak yakin saya mengatakan itu karena saya pikir itu sudah jelas. Jelas ini (perburuan gelar) belum berakhir, apapun yang terjadi," kata Klopp dilansir Reuters.

Jarak angka antara Liverpool dan City kian melebar setelah hasil pertandingan pekan kemarin. Di saat Liverpool hanya bermain imbang lawan Tottenham Hotspur, City justru meraih kemenangan besar 5-0 atas Newcastle United. 

"Kami punya tiga pertandingan yang akan dimainkan dan kekhawatiran saya adalah bagaimana kami dapat memenangkan tiga laga itu dan saya tidak memiliki pendapat tentang bagaimana City dapat memenangkan pertandingan mereka," kata Klopp.

Si Merah akan memainkan laga selanjutnya melawan tuan rumah Aston Villa di Villa Park pada Rabu, 11 Mei dini hari nanti. Sementara itu, City akan melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis, 12 Mei nanti.

Setelah laga melawan Aston Villa, Liverpool akan memainkan laga tandang berikutnya di markas Southampton sebelum menjamu Wolves di laga terakhir. Adapun City, akan menghadapi West Ham dan Aston Villa usai mengunjungi markas Wolves.