Liverpool Vs Manchester United, Jurgen Klopp: Saya Tak Memikirkan soal Ralf Rangnick
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, siap hadapi Ralf Rangnick, bos Manchester United. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool akan menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League Inggris. Kedua tim akan adu teknik dan taktik di Stadion Anfield, Rabu 20 April dini hari WIB.

Laga ini jadi pertemuan dua manajer asal Jerman, yakni Jurgen Klopp (Liverpool) dan Ralf Rangnick (Manchester United). Tentunya kedua sosok ini punya kedekatan karena berasal dari negara yang sama.

Meski demikian, Jurgen Klopp memastikan itu tak akan mempengaruhi pertandingan Liverpool kontra Manchester United, dini hari nanti. Dia mengaku, bakal mengesampingkan dulu fakta tersebut.

"Hubungan saya dengan Ralf Rangnick terhenti sementara. Saya belum berbicara dengannya sejak dia berada di Inggris semata karena rasa hormat, tetapi Anda bisa melihat perubahan yang dia buat di sana dan bagian yang sudah dia tingkatkan," kata Klopp seperti dikutip Antara dari ESPN.

"Ketika saya mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Manchester United, saya tidak memikirkan Ralf, ini soal mempersiapkan tim," lanjutnya.

Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi mendapatkan tiga poin demi menjaga misi mereka di klasemen.

Liverpool ingin mengkudeta Manchester City dari puncak klasemen. Sementara Manchester United ingin merangsek masuk ke posisi empat besar.

"Mereka ingin lolos Liga Champions. Ini bakal menjadi 90 menit yang sengit. Kali ini kembali menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Kedua tim akan bertarung," tutur Jurgen Klopp.