Bagikan:

JAKARTA - Mohamed Salah menjadi bintang kala Liverpool menang besar atas Manchester United pada pertemuan Rabu, 20 April dini hari WIB. Dia mencetak dua gol dan satu assist dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut.

Menurut Salah, momen itu tak lepas dari para pemain Manchester United yang membuat timnya menang mudah. Dia mengatakan, tim asuhan Ralf Rangnick itu banyak memberi ruang untuk para pemain Liverpool.

"Mereka membuat hidup kami lebih mudah, di sektor gelandang dan juga di belakang," kata Salah dikutip dari Mirror.

Di mata Salah, kesalahan-kesalahan pemain Setan Merah juga membuat The Reds makin termotivasi mencetak gol tambahan dalam duel klasik Liga Inggris tersebut.

"Kami memiliki clean sheet di sana-sini. Begitu kami mendapatkan gol pertama, kami menginginkan gol kedua dan ketiga," kata Salah.

"Itu adalah penampilan terbaik kami, dan semoga kami melanjutkan (penampilan seperti) itu," lanjutnya.

Kemenangan atas Man United membuat Liverpool melesat ke puncak klasemen dan menggeser Manchester City. Peluang klub asal kota pelabuhan itu untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini juga semakin terbuka lebar.

Liverpool saat ini berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 76 poin dari 32 pertandingan. Tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul dua poin atas Manchester City yang baru bermain dalam 31 laga.