Maguire yang Yakin MU Kembali Bisa Curi Poin dari Liverpool
Kapten MU, Harry Maguire. (Foto: Twitter @HarryMaguire93)

Bagikan:

JAKARTA - Laga besar Liga Inggris akan tersaji esok malam Minggu 19 Januari. Sang pemuncak klasemen akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield.

Bek andalan Manchester United, Harry Maguire yakin mampu mencuri poin di stadion angker tersebut.

"Kami tak akan bermain untuk mencari imbang. Ke mana pun kami pergi, yang kami inginkan adalah kemenangan. Kami percaya kemampuan kami," kata Maguire dikutip dari Sky Sports.

Ucapan Maguire bukan tanpa alasan. MU adalah satu-satunya tim yang bisa mencuri poin dari Liverpool di Premier League.

Itu terjadi kala MU menjamu Liverpool pada 21 Oktober 2019. Bahkan kalau saja Adam Lallana tak menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, MU bisa saja menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Liverpool di liga musim ini.

Namun berkaca pada performa tim di liga, Manchester United dan Liverpool musim ini sangat bertolak belakang. Jika Setan Merah masih belum mampu tampil konsisten, maka The Reds melaju mulus dan kini masih kokoh di puncak klasemen.

Maguire mengaku tak sabar kembali mencuri poin dari The Reds. Ia selalu bersemangat merasakan laga dengan bumbu rivalitas panas. Apalagi, kini ia bertindak sebagai kapten tim.

"Saya sudah pernah merasakan atmosfer [di Anfield] dan tak diragukan lagi akan jauh lebih baik pada Minggu ini sebagai pemain Manchester United. Ini merupakan sesuatu yang saya inginkan, bermain dengan atmosfer terbaik dan sekeras mungkin," tutur Maguire.

Dari sisi Liverpool, tampaknya para pemain The Reds terlihat santai dalam menghadapi laga tersebut. Striker Mohamed Salah pun masih sempat bercanda menjelang pertandingan besok.

"Kenapa waktu itu MU bisa menahan imbang kami? Ya karena waktu itu saya tidak bermain karena cedera," ujarnya sambil tertawa.