Baru Pacaran Tujuh Bulan, Legenda Brasil Romario Dikabarkan Putus dengan Influencer Cantik Marcelle Ceolin
Legenda Brasil Romario dan kekasihnya Marcelle Ceolin. (Foto: Instagram @marcelleceolin)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda Brasil, Romario, dikabarkan kembali menjomlo setelah mengakhiri hubungan asmaranya yang baru berjalan tujuh bulan. Kabar ini berembus setelah Romario tak lagi mengikuti Instagram Marcelle Ceolin, kekasihnya.

Selain itu, Romario juga menghapus foto-foto momen mesra dengan influencer cantik yang 25 tahun lebih muda darinya tersebut. Termasuk Fotonya berdua dengan Marcelle di sebuah festival rap pada bulan Februari lalu.

Situs berita Brasil, Extra mengatakan, Marcelle juga telah pindah dari rumah Romario di pinggiran Rio de Janeiro dan kembali ke kota asalnya. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait kabar ini.

Media Brasil mengatakan, keputusan untuk mengakhiri asmara datang dari Romario. Isu keretakan hubungan keduanya setelah Marcelle mengunggah kata-kata penuh makna di akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Laut yang tenang tidak pernah menjadikan pelaut yang baik. Saya tidak ingin menjadi pelaut yang baik. Saya ingin tenang," tulis wanita berusia 31 tahun itu.

Lalu, setelah kabar perpisahan ini mulai tersebar luas, Marcelle kembali mengunggah kalimat yang mengundang tanya banyak orang.

"Orang yang terluka menyakiti orang lain. Orang yang sembuh menyembuhkan orang lain. Orang yang dicintai mencintai orang lain. Orang yang berubah mengubah orang lain," tulisnya.

Pesan misteri itu berakhir dengan kalimat, "Siapa saya secara langsung memengaruhi orang-orang di sekitar saya.". Pesan yang kemudian diikuti dengan emoji sinar matahari dan kata-kata 'Selamat Pagi' dalam bahasa Portugis.

Seperti diketahui, hubungan Romario dengan Marcelle baru berjalan tujuh bulan. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona itu memacari seorang siswa berusia 22 tahun bernama Ana Karoline Nazario.

Romario memiliki enam anak dari hubungan yang berbeda, termasuk seorang putra yang lahir dari hubungan terlarang dengan seorang aktris saat dia masih bersama istri keduanya Daniele Favato.