Bagikan:

JAKARTA - Titi DJ baru-baru ini mengungkap kisah cinta dengan musisi Indra Lesmana. Selama bekarier, ia jarang menceritakan hubungan tersebut kepada publik.

Keduanya pernah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Oleh karena itu, Titi DJ sempat dikabarkan menikah dengan mantan suami Sophia Latjuba tersebut.

"Selama tujuh tahun pacaran sama Indra, saking lamanya pacaran, orang banyak yang menyangka gue sempat menikah sama dia," kata Titi DJ kepada Ferdy Element dalam video terbarunya.

"Enggak. Gue enggak pernah menikah sama Indra," lanjutnya.

Diakui Titi, Indra Lesmana merupakan salah satu sosok yang sangat membantu karier musiknya. Ia berterima kasih karena Indra merupakan guru dalam kariernya.

"Sama Indra Lesmana album Ekspresi, dan beberapa album. Ekspresi lah yang menaikkan nama gue," jelas Titi.

"Indra adalah salah satu guru buat gue, walaupun dia tidak literally ngajarin. Selama gue sama Indra, gue banyak banget dapat ilmu musik. Gue bikin lagu pun gara-gara di challenge sama Indra," lanjutnya.

Dari Indra, Titi didorong untuk membuat lagunya sendiri. Awalnya, ia sempat khawatir namun ia mulai memberanikan diri. Sayangnya, setelah putus, Titi DJ sempat terpuruk karena hubungan mereka berakhir.

"Setelah putus dari Indra gue enggak pede, gue menyanyi enggak pede karena gue merasa selama ini gue naik karena Ekspresi, kalibernya begitu. Kalau sendiri kayak kehilangan arah," katanya.

Titi DJ pernah menikah tiga kali yaitu dengan aktor Bucek Depp, Andrew Hollis Dougharty serta Ovy /rif. Dari pernikahan itu berakhir bercerai.

Sementara Indra Lesmana sempat menikah dengan Sophia Latjuba dan dikaruniai anak yaitu penyanyi Eva Celia. Kemudian mereka bercerai setahun menikah. Kini, Indra Lesmana menikah dengan Hanny Trihandojo pada tahun 1999.