Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Atta Halilintar berkolaborasi mengadakan acara lomba 17 Agustus. Mereka menggelar berbagai acara lomba seperti lomba bola, panjat pinang, hingga tarik tambang.

Dengan kolaborasi itu, keduanya mengungkap bahwa mereka tidak tanggung menyediakan hadiah seperti mobil dan motor bagi pemenang lomba tersebut. Acara itu digelar di daerah Andara yang merupakan tempat tinggal Raffi dan Nagita.

"Jadi ini sekarang posisi kita tuh 1 sama ya. Nanti kita ada panjat pinang ya, hadiahnya motor dan mobil nih guys gokil bangey sih," kata Raffi Ahmad.

Selain motor dan mobil, mereka juga menyediakan hadiah elektronik seperti kulkas hingga emas batangan untuk para pemenang.

Melalui sejumlah foto, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menampilkan kegigihannya dalam mengikuti lomba bersama karyawannya. Begitu juga Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah juga tidak mau kalah.

"Jadi nanti kita mau panjat pinang nih guys, terus nanti yang kotak-kotak itu hadiahnya ada mobil dan motor sih ya. Gokil guys," tambahnya.

Tidak hanya mereka, anak-anak dari Raffi dan Atta juga mengikuti perlombaan. Rafathar, anak sulung Raffi dan Nagita terlihat mengikuti perlombaan.

Anak kedua mereka, Rayyanza juga mengikuti perlombaan bersama Ameena, anak dari Atta dan Aurel. Keseruan itu diungkap melalui media sosial mereka.