Adriano Putus dengan Pacar Setengah Usianya, Kembali Melajang dan Berpesta di Klub Malam hingga Dini Hari
Adriano (Instagram @adrianoimperador)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda Brasil Adriano telah mengakhiri hubungan cintanya yang berumur pendek dengan seorang mahasiswa kedokteran yang setengah usianya.

Adriano berkencan dengan Ceu Oliveira yang berusia 21 tahun sejak Januari. Hubungan mereka dipublikasikan kali pertama hanya beberapa hari setelah pasangan ini merayakan ulang tahun ke-40 mantan striker Inter Milan di sebuah restoran Rio de Janeiro.

Kini, Adriano - kariernya menderita karena minuman keras dan depresi - telah berhenti mengikuti perempuan cantik ini di media sosial dan juga telah menghapus semua jejak foto mereka bersama secara online, termasuk selfie dari perjalanan yang mereka lakukan ke resor Buzios di Brasil untuk merayakan karnaval lokal.

Laporan di Brasil mengatakan, Adriano menikmati hidup sebagai pria lajang lagi dan tertangkap kamera pada akhir pekan lalu berpesta di sebuah klub malam di Rio dengan teman-temannya hingga dini hari.

Alasan mengapa dia memutuskan hubungannya dengan Ceu, pacar pertamanya sejak putus dengan mahasiswa Laisa Lemos tahun lalu, belum terungkap.

Adriano pertama kali dikaitkan dengan Ceu beberapa hari setelah dia menghabiskan 13 ribu poundsterling bersama 18 wanita malam.

Media Brasil, Extra mengatakan, Adriano menghibur dirinya sendiri setelah kepindahannya ke klub Prancis Le Havre gagal pada menit terakhir di tahun 2015. Saat itu, striker yang pernah berkostum Parma dan Fiorentina ini terbang kembali dari Prancis ke Rio dan membawa para pekerja seks ke pesta pribadi di sebuah motel sampai dini hari.

Maret tahun lalu, Adriano berkencan dengan dua mantan pacarnya pada saat bersamaan. Konyolnya, yang satu tidak menyadari bahwa dia berpacaran dengan yang lain.

Laporan yang muncul menunjukkan, Adriano, yang memenangkan empat gelar Serie A bersama Inter Milan, telah menjual rumahnya senilai 1,2 juta poundsterling (Rp22,3 miliar) dan pindah ke sebuah hotel mewah di Rio de Janeiro.

Menurut Extra.Globo, mantan tunangan sang striker, Victoria Moreira, kerap kali terlihat di kamar kepresidenan Grand Hyatt yang disewa Adriano sejak dia pindah.

Namun, di sinilah ceritanya menjadi rumit. Diyakini, mantan pacarnya yang lain, Micaela Mesquita, juga sering berkunjung ke hotel pada waktu yang berbeda.

Sumber yang dekat dengan Adriano mengatakan, dia mencoba yang terbaik untuk memisahkan pasangannya dengan hanya mengundang Micaela ketika Victoria berada di rumah di Fluminense Utara. Victoria tidak menyadari akal-akalan Adriano.

Pria berusia 40 tahun itu sebelumnya bertunangan dengan Victoria hingga Juni 2020, sementara ia juga menikmati hubungan singkat dengan Micaela antara 2016 dan 2018.

Saat itu, cinta segitiga mereka dilaporkan telah berlangsung selama tiga bulan terakhir. Adriano menutupinya dengan tidak berfoto di luar hotel dengan salah satu wanitanya.

Mantan pemain depan Brasil, yang mencetak 27 gol dalam 48 pertandingan untuk negaranya, belum menemukan tempat tinggal permanen baru setelah memindahkan keluarganya ke hotel Barro do Tijuca.

Dia dikatakan membayar sekitar 11 ribu poundsterling (Rp206 juta) per bulan untuk kamar seluas 145 meter persegi yang memiliki balkon yang menghadap ke laut dan dilengkapi kolam renang.