Pasangan Drama Korea <i>Reply 1988</i>, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Resmi Putus
Ryu Jun Yeol - Hyeri (Instagram @hyeri_0609)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebritas, Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengakhiri hubungan mereka. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh News1 pada hari ini, Senin, 13 November.

Tanpa basa-basi, agensi C-JeS Studios yang menaungi Ryu Jun Yeol serta Creative Group ING yang membawahi Hyeri membenarkan kabar tersebut. Selain itu, mereka tidak menjelaskan alasan keduanya mengakhiri hubungan yang sudah berjalan setengah abad tersebut.

“Benar bahwa mereka sudah putus,” kata kedua agensi.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri bertemu pertama kali di lokasi syuting drama Reply 1988 tahun 2015. Jun Yeol berperan sebagai Kim Jung Hwan yang berteman baik dengan Deok Son yang diperankan Hyeri.

Setelah penayangan drama berakhir pada Januari 2016, keduanya dikonfirmasi berpacaran setelah Dispatch menyorot keduanya sering pergi berpacaran di malam hari.

Mereka merupakan salah dua di antara aktor yang sangat terbuka dengan hubungan mereka. Baik Ryu Jun Yeol maupun Hyeri kerap membicarakan satu sama lain secara publik.

Hyeri menyebut Ryu Jun Yeol kerap menonton drama yang ia perankan. Jun Yeol selalu mendukung karier Hyeri.

“Pacar saya sangat mendukung saya, jadi saya senang. Saya sangat terdorong karena dia menikmati menonton drama ini,” kata Hyeri dalam sebuah wawancara.

Pada tahun 2022, Hyeri membuat kejutan dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama terbaru Ryu Jun Yeol, Money Game. Kabar ini dibagikan oleh sutradara drama tersebut melalui sebuah foto.

Truk kopi itu diberikan satu hari sebelum Ryu Jun Yeol berulang tahun. Sebuah banner bertuliskan, “Selamat ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol yang tersayang. Dari penggemar nomor satu Ryu Jun Yeol.”

Banner lainnya bertuliskan, “Saya sudah memesan tiket pesawat untuk tim Money Game. Mari menangkan Emmy Award tahun depan!”