Yesung Bocorkan Lagu Baru di <i>Unfading Sense</i> Jakarta
Yesung Super Junior (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Yesung akan merilis lagu terbaru dalam waktu dekat. Kabar ini ia bagikan di tengah-tengah konser Unfading Sense di Jakarta pada Jumat, 10 November di Kota Kasablanka, Jakarta.

Di sela-sela sesi ment, Yesung mengatakan, “Sebetulnya saya akan merilis satu lagu lagi. Persiapannya sudah dua atau tiga tahun. Sempat terhenti di tengah, tapi akhirnya besok akan dirilis,” kata Yesung kepada penontonnya.

Mendengar hal tersebut, para penggemar langsung berteriak dan meminta Yesung untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Hmm… enggak bisa soalnya itu belum pernah dirilis,” jawab Yesung sambil tersenyum.

Ketika penggemar menyorakinya, Yesung kemudian menjelaskan bahwa lagu itu merupakan remake dari versi aslinya yang sudah populer.

“Lagu ini remake dari lagu Chinese jadi saya rasa kalian bakal tahu,” kata Yesung.

Debut sejak 18 tahun lalu, Yesung akhirnya merilis album Korea pertamanya berjudul Sensory Flows dengan 10 trek baru termasuk single utama berjudul Small Things. Album ini dirilis pada 25 Januari lalu dan memperoleh respons baik oleh penggemarnya.

Penyanyi 39 tahun itu menyanyikan nyari 20 lagu dari berbagai rilisannya di antaranya All Night Love, 4 Seasons, Butterfly, Slide Away, Like Us serta Together. Konser dari promotor Dyandra Global Entertainment ini berjalan dengan lancar.

Konser yang sangat intim itu menampilkan panggung dan set yang dipenuhi dengan rerumputan dan bunga. Dengan suara Yesung yang teduh melengkapi kehangatan malam itu bersama para ELF.