Akhirnya! BABYMONSTER Bakal Debut Bulan Ini
BABYMONSTER (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment akhirnya meresmikan tanggal debut grup terbaru mereka, BABYMONSTER. Setelah mengalami penundaan dari jadwal pertama, agensi ini membagikan kabar kepada penggemar lewat media sosial.

Sebuah poster menampilkan jalan beraspal dengan garis merah. Tulisan BABYMONSTER yang berwarna putih beserta tanggal rilisnya tertera dalam poster tersebut.

BABYMONSTER akan debut pada 27 November 2023 tengah malam waktu Korea. Belum diketahui apakah mereka debut dengan single utama atau sebuah album mini.

Akan tetapi setidaknya kabar ini membenarkan bahwa BABYMONSTER akan debut pada bulan November. Awalnya, Yang Hyun Suk sebagai pendiri YG Entertainment mengungkap grup ini akan debut pada September.

Namun, hingga September berlalu, agensi belum merilis teaser sama sekali. Mereka pun menjelaskan bahwa sedang melakukan pemilihan lagu debut.

“Kami sangat teliti dalam pemilihan lagu debut BABYMONSTER dengan harapan bisa menyajikan hasil terbaik,” katanya pada Oktober lalu.

“Seluruh persiapan sudah selesai. Ketika debut resmi dibuat pada November, mereka akan melanjutkan aktivitas secara penuh jadi tolong berikan dukungan,” lanjutnya.

BABYMONSTER sudah merilis lagu pra-debut berjudul Dream setelah acara audisi mereka selesai ditayangkan. Akan tetapi lagu ini belum tersedia secara streaming selain video YouTube.

BABYMONSTER diinisiasi debut dengan tujuh member yakni Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa. serta Chiquita. Member termuda adalah Chiquita yaitu berumur 13 tahun sementara yang tertua adalah Ruka.

BABYMONSTER akan debut tujuh tahun sejak YG Entertainment mendebutkan BLACKPINK.

Terkait