Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ranveer Singh dan Deepika Padukone sudah menikah selama lima tahun. Meski waktunya belum lama, namun mereka selalu terbuka mengenai perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Sebagai sesama aktor kenamaan, Singh dan Padukone terus menjadi sorotan, terutama ketika salah satu dari mereka memiliki proyek terbaru. Deepika Padukone yang tampil dalam film Gehraiyaan dirilis tahun lalu menjadi perbincangan setelah ia beradegan intim dengan Siddhant Chaturvedi.

Menariknya, Chaturvedi merupakan teman baik Ranveer Singh dan mereka pernah berada dalam satu proyek film. Tidak sedikit yang memperingatkan Chaturvedi dan Padukone mengingat Ranveer Singh adalah teman baik mereka, bahkan Chaturverdi mengaku banyak yang menyuruhnya untuk meminta izin.

“Sebenarnya itu tidak membuatnya marah, karena kami profesional, kami tahu kesamaan kami,” kata Siddhant Chaturvedi mengutip Indian Express.

“Saya ingat ketika kami syuting film ini. Ranveer (Singh) datang ke lokasi untuk beberapa hari. Kami bersantai, berpesta. Faktanya, ketika saya memutuskan bergabung dengan film ini, dia adalah orang pertama yang saya hubungi dan dia sangat senang,” lanjutnya.

Chaturvedi menganggap Singh adalah sosok mentor dalam hidupnya, begitu juga dengan Deepika Padukone yang profesional.

“Ketika orang-orang mengatakan ini, apa yang bisa dilakukan? Kami hanya melakukan pekerjaan kami,” kata Chaturvedi.

Ranveer Singh juga memuji penampilan sang istri dalam film tersebut. Dia secara terang-terangan mengungkap rasa senangnya.

“Ke mana pun saya pergi, orang-orang berkata betapa luar biasanya kamu dalam film ini! Kamu layak mendapatkannya, my jaan! Betapa luar biasanya kamu sebagai seorang seniman” kata Ranveer Singh.

Deepika Padukone menerima respons mengenai aktingnya secara terbuka. Ia berterima kasih karena mendapat kesempatan dalam berakting mengingat adegan intim adalah sesuatu yang sangat jarang dipotret dalam film Hollywood.

“Respons kepada Gehraiyaan sangat memusingkan. Alisha adalah pengalaman yang paling mendalam bagi saya sebagai seorang seniman. Meskipun saya gembira dan kewalahan, saya juga sangat bersyukur dan rendah hati,” kata Deepika Padukone melalui Instagram-nya.