Bagikan:

JAKARTA - Zac Efron mengenang lawan mainnya, aktor Matthew Perry yang meninggal pada 28 Oktober. Sebelum meninggal dunia, Perry menyebut Efron sebagai aktor yang diinginkan untuk memerankan biopiknya.

Ketika mendengar hal tersebut, Zac Efron merasa bangga dan terhormat untuk menghidupkan peran tersebut.

“Saya merasa terhormat untuk mendengar dia memikirkan saya untuk memerankan karakternya. Kita lihat nanti. Saya sangat terhormat untuk melakukannya,” kata Zac Efron mengutip People.

Zac Efron dan Matthew Perry pernah beradu akting dalam film 17 Again pada tahun 2009. Efron mengenang Perry sebagai sosok mentor yang luar biasa.

“Dia adalah mentor bagi saya dan kami membuat film yang keren bersama-sama. Saya melihatnya, saya belajar komedi dari dia. Ketika kita syuting 17 Again, rasanya tidak percaya melihat dia di sana, karena saya banyak belajar dia, sepanjang hidup,” kata Zac Efron.

Dalam film 17 Again, Zac Efron memerankan versi muda dari Mike O’Donnell yang diperankan Matthew Perry. Film ini menceritakan Mike yang berumur 37 tahun dan menyesali hidupnya, mendapat kesempatan untuk mengulang masa remajanya.

Dalam sebuah wawancara, Matthew Perry mengaku ingin membuat film biopik tentang hidupnya. Ketika ditanya siapa aktor yang diinginkan, Perry menjawab Zac Efron yang pernah memerankan versi mudanya karena ia merasa Efron melakukan pekerjaan dengan baik.

Matthew Perry meninggal pada 28 Oktober setelah ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Los Angeles. Ia meninggal pada usia 54 tahun.

Di sisi lain, Zac Efron kembali ke layar lebar dengan film The Iron Claw bersama Jeremy Allen White, Harris Dickinson, dan Stanley Simons yang mengisahkan kehidupan keluarga Von Erich.