Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Aniston buka suara mengenai kepergian sahabatnya, aktor Matthew Perry. Lawan mainnya dalam serial Friends itu meninggal pada Oktober lalu di usia 54 tahun.

Melalui wawancara terbarunya, Aniston mengenang hari-hari terakhir Matthew Perry yang dijalani terasa bahagia, bukan sebaliknya.

“Seperti yang dia (Matthew Perry) katakan dia ingin dikenang. Dia bahagia. Dia sehat. Dia berhenti merokok. Dia membentuk badannya. Dia bahagia, itu semua yang saya tahu,” kata Jennifer Aniston mengutip Variety.

“Saya bertukar pesan dengan dia pagi itu, Matty yang lucu. Dia tidak sakit. Dia tidak berjuang. Dia bahagia,” katanya.

Aniston menambahkan bahwa Matthew Perry sangat bekerja keras dan ia merindukan teman baiknya. Di sisi lain, ia juga merasa senang bahwa orang-orang mengenang Perry dengan baik.

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa dia sangat sehat. Dia bekerja keras. Saya sangat rindu. Kita semua. Dia membuat kami sangat tertawa,” kata Jennifer Aniston.

“Saya harap dia tahu kalau dia sangat dicintai dengan cara yang tidak pernah dia bayangkan,” tambahnya.

“Saya harus katakan ketika saya memikirkan dialek Matthew Perry, cara dia berbicara, membuat dunia berbeda,” tutup Aniston.

Ini kedua kalinya Jennifer Aniston berbicara tentang Matthew Perry secara terbuka. Ketika kabar duka itu beredar, Aniston bersama rekan serial Friends mengirimkan pernyataan resmi.

Sang aktris juga mengundang pengikut Instagram-nya untuk berkontribusi dengan Matthew Perry Foundation yang dibentuk keluarga dan teman-teman Matthew Perry.

Beberapa pekan kemudian, ia mengunggah foto bersama Matthew Perry dan menulis, “Ah ini yang paling mendalam… mengucap selamat tinggal dengan Matty kami adalah emosi yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.”

Matthew Perry meninggal di kediamannya di Los Angeles pada akhir Oktober. Tidak ada tanda narkoba atau tanda pembunuhan, namun sejauh ini pihak kepolisian belum mengonfirmasi alasan kematian karena dalam proses pemeriksaan.