Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez semakin terbuka soal hubungannya dengan Benny Blanco. Setelah beberapa waktu lalu mengaku pacaran, ia mulai terbuka soal detail hubungan mereka ketika menulis komentar di Instagram.

Sebuah akun penggemar Selena Gomez memberitakan bahwa Gomez berpacaran dengan produser Benny Blanco. Tidak sedikit penggemar yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap kabar tersebut.

Selena Gomez juga dikabarkan merasa kesal dengan reaksi penggemar terhadap kabar tersebut. Gomez pun memilih menulis komentar dan merasa tidak kesal, berbeda dengan kabar yang beredar.

“Tidak marah. Ini sudah enam bulan. Saya akan selalu membela teman-teman saya, keluarga, dan penggemar hingga saya meninggal,” kata Selena Gomez.

“Dia (Benny Blanco) lebih baik daripada semua orang yang saya pernah pacari. Fakta,” katanya.

Selena Gomez tidak menampik fakta bahwa keduanya memang dekat. Dia menulis, “Dia adalah segalanya di hati saya.”

Ia juga merespons pertanyaan penggemar yang bertanya soal penampilannya yang berubah. Dengan santai, Gomez menjawab, “Saya botoks,”

Penggemar lainnya yang bertanya soal musik juga mendapat respons dari Gomez. Ia berkata, “Sebelum ulang tahun saya” yang menandakan karya terbarunya akan dirilis sebelum Juli.

Sebelumnya, Selena Gomez dikabarkan memiliki hubungan dengan Zayn Malik di mana mereka kedapatan makan bersama di New York. Gomez juga terlihat bersama dengan Drew Taggart pada Januari lalu.