Kasus Narkoba Rhea Chakraborty Bakal Seret Sejumlah Nama Besar Bollywood Lagi
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ini, aktris Bollywood terkenal seperti Depeika Padukone dan Sara Ali Khan diinterogasi Biro Pengendalian Narkotika. Sekarang, menurut laporan baru, setelah Deepika Padukone, Shraddha Kapoor, Sara Ali Khan dan Rakul Preet Singh, akan ada nama yang lebih besar dan lebih berpengaruh dalam penyelidikan NCB bulan depan.

Menurut Republic TV dilansir Masala, Selasa, 29 September, sejumlah sumber mengatakan bahwa tahap investigasi yang akan datang diharapkan berlangsung sebulan, dan akan melibatkan beberapa 'nama besar di Bollywood'.

Laporan Republic TV mengklaim, "Tahap 3 dari penyelidikan NCB diatur untuk membawa 'nama besar' di belakang layar dan di bawah radar saat ini. Petugas kemungkinan akan memanggil 'nama yang lebih berpengaruh' dan prosesnya akan berlangsung selama sebulan."

Ponsel para aktris tersebut disita oleh NCB untuk analisis forensik. Dilaporkan juga bahwa transaksi keuangan mereka dari 3 tahun terakhir sedang diperiksa.

“Pernyataan Karishma Prakash, Sara Ali Khan, Deepika Padukone dan Shraddha Kapoor telah dicatat. (Mantan karayawan Dharma Productions) Kshitij Prasad telah ditahan setelah diinterogasi. Tidak ada panggilan baru yang dikeluarkan hari ini. Kami telah menangkap lebih dari 18 orang,” Mutha Ashok Jain, Deputi DG, Wilayah Barat Daya NCB mengatakan pada hari Sabtu.

Bollywood Hungama juga mengatakan bahwa menurut "sumber" mereka, Deepika Padukone sangat terguncang setelah interogasi ini.

“Para tersangka kasus heroin wanita lainnya (Shraddha Kapoor, Sara Ali Khan, Rakul Preet Singh) menangani pertanyaan itu dengan baik. Deepika Padukone terguncang dan terkadang sangat tidak yakin dengan jawabannya."

Seorang mantan karyawan Dharma Production juga diinterogasi dan dipaksa untuk melibatkan Karan Johar, dengan imbalan kekebalan, menurut berbagai laporan. Namun, NCB membantah klaim tersebut.