Bagikan:

JAKARTA - Film Alienoid akan merilis bagian keduanya di tahun 2024. Rumah produksi CJ Entertainment Movies mengonfirmasi kabar itu dengan sebuah teaser poster dan teaser terbaru kepada penonton.

Hari ini, Kamis, 26 Oktober, CJ Enm meluncurkan teaser trailer berdurasi 55 detik. Video ini memperlihatkan para karakter yang menghadapi musuh dan melewati lintasan waktu demi melawan monster.

Teaser itu dibuka dengan Lee An (Kim Tae Ri) yang menemukan pedang baru bersama Mureok (Ryu Jun Yeol). Mereka harus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan masa depan sebelum terancam punah oleh sekawanan monster.

Adegan berlanjut menjadi penjaga (Kim Woo Bin) dan Mureok berada di dalam satu mobil dan bersiap-siap untuk pergi ke masa depan. Di sisi lain, Mureuk menyadari salah satu sel monster itu merasuki tubuhnya.

Teaser diakhiri dengan Heug Seol (Yum Jung Ah), Cheong Woon (Jo Woo Jin), Mureok, beserta Min Gae In (Honey Lee) bersiap untuk bertarung melawan sosok yang ada di depan mereka.

Alienoid 2 akan tayang pada Januari 2024 atau satu tahun lima bulan sejak perilisan bagian pertamanya pada tahun 2022.

Film Alienoid mengisahkan Penjaga (Kim Woo Bin) yang bekerja menjaga tahanan alien yang hidup dalam tubuh manusia. Suatu ketika mereka berhasil menangkap tahanan dari abad ke-14 dan membawa bayi manusia ke abad ke-21.

10 tahun berlalu, beberapa tahanan kriminal tidak sengaja kabur ke Bumi dan membuat Bumi terancam. Konflik antara Penjaga dan tahanan alien membuat portal waktu terbuka dan menghubungkan abad ke-14 dan ke-21.

Abad ke-14 di mana era Goryeo, seorang seniman bela diri bernama Mureok (Ryu Jun Yeol) yang mencari pedang legenda. Dalam perjalanan itu, Mureok bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Lee Ahn (Kim Tae Ri).

Pada hari yang sama, rumah produksi juga merilis teaser poster yang memperlihatkan Mureok, Lee An, dan Penjaga memandang ke arah yang sama.

Film Alienoid bagian pertama dirilis pada Juli 2022 di Korea Selatan dan disebut sebagai film dengan budget terbesar. Namun film ini hanya mampu meraup 1,5 juta penonton selama masa perilisannya.

Awalnya, bagian keduanya direncanakan tayang pada tahun 2023 akan tetapi rumah produksi kini mengonfirmasi film ini membuka tahun 2024.