Kim Woo Bin Bingung Saat Baca Skenario Film Alienoid Pertama Kali
Poster Film Alienoid

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Woo Bin akan tampil di film terbaru berjudul Alienoid. Film bergenre fiksi ilmiah ini sempat membuat Kim Woo Bin bingung. Saat membawa membaca sinopsis film tersebut, dia butuh waktu 8 jam.

"Butuh waktu 8 jam untuk membaca sinopsisnya. Saya belum pernah benar-benar menonton film fiksi ilmiah sebelumnya dan sulit membayangkan seperti apa jadinya," ujar Kim Woo Bin dikutip dari Soompi, Minggu, 17 Juli.

"Namun setelah melihat gambaran besarnya, itu menjadi cerita yang mudah. Ini adalah jenis film yang belum pernah dilihat sebelumnya," tambahnya.

Bagian 1 dari Alienoid akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 27 Juli. Film Alienoid mengisahkan tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dan Dinasti Goryeo di mana keduanya mencari pedang legendaris.

Film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Selain Kim Woo Bin, dan juga akan menampilkan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon.

Lebih lanjut, Kim Woo Bin juga menjelaskan bahwa dia sempat merasa takut saat melakoni perannya dalam Alienoid. Dia mengatakan bahwa sempat khawatir tidak dapat memenuhi ekspektasi orang-orang.

"Awalnya saya agak takut. Saya tidak memiliki banyak persiapan, tetapi bagaimana jika saya tidak dapat memenuhi harapan orang?" kata Kim Woo Bin.

"Tapi saat berdiskusi dengan sutradara sebelum syuting, semua kekhawatiran itu hilang. Sutradara adalah seseorang yang tidak keras kepala untuk tetap berpegang pada apa yang ada di kepalanya dan mengikuti alur situasi dan para aktor," tambahnya.