Charisa Sigala, Calon Lawan Paige VanZant yang Tak Kalah "Hot" di Media Sosial
Petarung MMA, Charisa Sigala. (Foto: Instagram @charisa_sweetheart)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Paige VanZant mungkin sudah tak asing lagi di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Namun, dia bukan satu-satunya bintang di sana yang menjadi objek imajinasi di dunia maya.

Charisa Sigala adalah petarung wanita di BKFC yang juga kerap membuat pengikutnya di media sosial terpana. Foto-foto panas sering muncul di beranda akun Instagramnya.

Charisa Sigala yang akan menghadapi VanZant di London Sabtu depan, tak hanya aktif di Instagram, tapi juga memiliki akun OnlyFans. Jumlah "pelanggannya" tak sedikit.

Namun, jangan tertipu penampilannya. Pasalnya, Sigala adalah petarung yang kejam, tidak takut untuk melakukan pukulan keras di atas ring.

Itu yang bakal ditunjukkan wanita berusia 38 tahun itu saat menghadapi VanZant di Wembley Arena nanti. Dia bersemangat untuk menjalani pertarungan yang dinilainya bakal menjadi sejarah dalam BKFC.

"Ini adalah kesempatan besar lainnya untuk menjadi bagian dari sejarah BKFC," tuturnya.

VanZant kalah dari Britain Hart dalam debutnya di BKFC dan kemudian dikalahkan oleh Rachael Ostovich, Juli lalu. Wanita yang juga pegulat profesional itu tengah mencari kemenangan pertamanya.

Para penggemar berkomentar sinis tentang pertarungan Siglala dan VanZant. Mereka menjuluki pertarungan ini sebagai "OnlyFans Championship" karena keduanya sama-sama punya akun di situs konten dewasa tersebut.