Kalah Memalukan di Bellator 284, Suami Petarung Seksi Paige VanZant Diejek secara Brutal di Media Sosial
Petarung seksi MMA Paige VanZant dan suaminya, Austin Vanderford. (Foto: Instagram @paigevanzant)

Bagikan:

JAKARTA - Comeback Austin Vanderford di atas ring petarungan MMA berakhir mengenaskan. Tampil di Bellator 284 kelas menengah, Sabtu 13 Agustus, dia kalah knockout (KO).

Suami dari petarung seksi Paige VanZant itu tumbang mencium kanvas di ronde pertama saat menghadapi Aaron Jeffery. Sebuah pukulan overhand kanan dari Jeffery membuat Vanderford tak berdaya.

Tak pelak, kekalahan ini membuatnya mendapatkan cemoohan dari penggemar Bellator. Ejekan demi ejekan diterimanya di media sosial hanya beberapa detik setelah kekalahan memalukan itu.

"Itu bukan penampilan yang bagus buat Tuan VanZant...dihancurkan oleh lawan yang tak memiliki peringkat," ujar salah satu penonton Bellator di Twitter.

"Paige VanZant telah menghancurkannya," ujar yang lain.

Ada juga yang berkomentar, "Sekarang dia harus mulai menunjukkan bokongnya di OnlyFans. Ini kekalahan besar."

Kekalahan dari Jeffery merupakan yang kedua buat Vanderford dalam enam bulan terakhir. Sebelumnya, dia kalah TKO, juga di ronde pertama, dari mantan juara kelas menengah Gegard Mousasi di Bellator 275 yang berlangsung di Dublin, Februari 2022.

Vanderford dan VanZant tak mengomentari kekalahan ini. Sementara Jeffery begitu menikmati salah satu kemenangan terbesarnya.

"Orang-orang tahu siapa dia, tak ada yang tahu siapa saya. Mudah-mudahan, mereka tahu sekarang," tuturnya.