Atlet Terseksi di Dunia Pamer Persiapan Latihan, Para Penggemar Dibuat Terpukau
Atlet atletik asal Jerman, Alica Schmidt. (Foto: Instagram/@alicasmd)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet atletik asal Jerman, Alica Schmidt, kembali memukau para pengikutnya. Unggahan barunya di Instagram menuai decak kagum dari para penggemar.

Alica mengabadikan momen persiapan latihan dengan jepretan di dalam kamar mandi. Dia berpose di depan cermin dengan pakaian yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Atlet berusia 23 tahun itu nampak siap untuk berlatih di lintasan lari dengan outif crop top dan celana pendek ketat. Foto itu kemudian diunggah di Insta-Story.

Foto itu telah diedit dengan filter hitam putih tetapi tidak mengubah hasilnya yang menakjubkan. Sang atlet juga membagikan video dirinya saat berada di gym.

Wanita yang menyandang status atlet terseksi di dunia itu memang sudah kembali berlatih setelah sempat liburan di Thailand. Dia tengah meningkatkan latihannya jelang musim kejuaraan atletik yang baru.

Pada musim panas lalu, Schmidt tampil membela Jerman di Kejuaraan Atletik Eropa. Hasilnya tak begitu memuaskan.

Dia hanya berhasil menembus semifinal di nomor individu dan hanya bisa finis kelima bersama rekan-rekannya di nomor estafet 4X400meter.

Setelah kampanye yang melelahkan, dia memilih untuk meluangkan waktu untuk bersantai mengunjungi Thailand dan kemudian bertemu dengan beberapa nama besar di Milan Fashion Week.