Mantan Pegolf Paige Spiranac Pajang Lagi Foto saat Karpet Merah Maxim, Hanya Gunakan Bra dan <i>Legging</i> Tembus Pandang
Pegolf, Paige Spinarac. (FOTO/INSTAGRAM @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA — Mantan pegolf Paige Spiranac kembali membuat penggemarnya terpukau. Ia tampil cuma mengenakan bra dan celana legging tembus pandang.

Itu ia lakukan saat tampil di karpet merah majalah Maxim sebagai 'Wanita Terseksi 2022'. Fotonya lalu ia unggah di Twitter.

"Bersenang-senang di pesta Maxim hot 100 tadi malam! Masih kaget melihat wajahku di sampul!" tulis dia.

Unggahan itu jelas langsung mendapat respon dari para pengikutnya. Sebagian besar komentar di bawah posting tampaknya setuju dengan penghargaan yang ia terima.

Respons itu termasuk dari Amanda Rose, salah satu pembawa acara podcast 'Playing a Round' Paige.

"1. Anda sangat seksi sehingga seharusnya ilegal. 2. Kamu bahkan lebih cantik di dalam dan aku sangat beruntung memanggilmu teman sangat bangga padamu," kata Rose.

"Kamu adalah wanita paling cantik yang pernah ada Paige! Sampul yang pantas!" tulis warganet lainnya.

"Sangat layak," yang lain menanggapi.

Paige sangat terkenal di jagat maya. Ia sukses mengumpulkan 3,5 juta pengikut di Instagram, lebih dari 615.000 di Twitter, dan 1,3 juta di TikTok.

Paige sendiri begitu kage dan tidak percaya saat dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia.

"Saya merasa sangat terhormat dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh majalah Maxim tahun ini! Ketika saya mendapat telepon, saya terus bertanya kepada mereka, "apakah Anda yakin?" karena saya benar-benar tidak percaya," ia mengakui.

Paige bermain golf sebagai profesional untuk San Diego State dan Arizona University. Ia bertugas dalam waktu singkat antara 2015 dan 2016.

Wanita berkewarganegaraan Amerika ini kerap menjadi kontroversi di media sosial karena tampil berani dengan pakai seksi. Selain menuai banyak pujian, tidak jarang pula ada yang mengkritik cara ia berbusana.