Pegolf Pemula asal Inggris Bella Angel Kerap Pamer Foto Seksi di Instagram, Calon Pesaing Paige Spiranac
Pegolf pemula asal Inggris, Bella Angel. (Foto: FOTO/INSTAGRAM @bellangelgolf)

Bagikan:

JAKARTA - Pegolf pemula asal Inggris, Bella Angel, mulai meraup banyak pengikut di Instagram karena keaktifannya di platform media sosial tersebut. Atlet 24 tahun itu saat ini memiliki sekitar 278 ribu pengikut.

Selain suka memamerkan kepiawaian dalam bermain golf, Bella juga tidak sungkan untuk memperlihatkan bagian tubuh yang seksi kepada pengikutnya. Ini yang diyakini jadi daya pikat.

Angel adalah bintang golf baru di Inggris. Sosok lulusan Universitas Loughborough tahun 2019 ini mulai aktif berbagi aktivitas bermain golf sejak menjalani kuliah.

"Kembali membiasakan diri! Merasa cukup menyenangkan untuk memulai latihan lagi, tidak terlalu memaksakan diri sendiri untuk membuat pukulan sempurna dan hanya berusaha untuk menemukan tempo," tulisnya di salah satu postingan, dilansir Daily Star.

Postingan itu mendapat banyak suka dari para penggemarnya yang juga sering melakukan hal serupa ke sosok-sosok pegolf seksi lainnya. Terlebih lagi Angel senang sekali mengenakan atasan yang ketat.

Selain mengunggah foto-foto seksi, Angel juga memposting foto dirinya bersama legenda-legenda golf. Di antaranya adalah Lee Westwood, Miguel Angel Jimenez dan Brooks Koepka.

Namun, bukan hanya golf yang diminati oleh Angel karena ia sebelumnya pernah menjadi ring girl di arena tinju. Itu terjadi dalam pertarungan untuk acara amal di universitasnya pada tahun 2019.

Momennya menjadi ring girl itu pun sempat diposting ke Instagram. Klip video singkat itu sudah tayang sebanyak 200 ribu lebih kali dan dibanjiri ratusan komentar.

Keaktifan Angel di Instagram membuatnya seringkali dibandingkan dengan sesama bintang pegolf Paige Spiranac. Seperti diketahui Paige juga merupakan bintang golf sering muncul di media sosial.