Diminta Berkencan dengan Bintang NFL Tom Brady, Paige Spiranac Beri Komentar yang Bikin Penasaran
Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac. (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, diminta untuk berkencan dengan bintang NFL, Tom Brady. Keduanya dinilai bisa menjadi pasangan yang serasi.

Apalagi keduanya kini telah berstatus sendiri pasca berpisah dengan pasangan masing-masing. Brady mengakhiri pernikahannya dengan Gisele Bundchen yang sudah bertahan selama 13 tahun, bulan lalu. Sementara Spiranac bercerai dengan Steven Tinoco pada Maret tahun ini.

Para fans keduanya menyerukan Brady dan Spiranac untuk bersama dan menjadi pasangan olahragawan.

"Jika saya adalah Tom Brady, saya akan menelepon Paige Spiranac, 29 tahun, sangat seksi, baru saja bercerai dan mantan atlet profesional yang akan memahami dan mendukung apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah," ujar salah satu penggemar, seperti dikutip dari The Sun.

"Brady suka bermain golf. Sekarang ini akan menjadi pasangan yang kuat," lanjutnya.

Sementara yang lain memuji Spiranac sebagai "orang yang sangat baik" dan akan cocok dengan Brady.

Menanggapi para penggemarnya, wanita berusia 29 tahun itu mengatakan, "Kalian sangat manis, terima kasih!"

"Tidak perlu usaha untuk bersikap baik jadi saya selalu berusaha melakukan bagian saya untuk membuat hari seseorang lebih baik," lanjutnya.

Spiranac tidak diragukan lagi menarik perhatian, dan sering mengejutkan penggemar di platform media sosialnya dengan foto-foto seksinya.

Menurut GolfMagic, dia telah menyalip legenda golf termasuk Tiger Woods, Phil Mickelson dan Rory McIlroy untuk menempati posisi teratas sebagai pegolf yang paling banyak diikuti.

Spiranac memberi tahu Betsperts, "Bagian terbaik dari pekerjaan saya adalah dapat terhubung dengan begitu banyak orang di seluruh dunia. Saya telah melakukan interaksi yang luar biasa dengan pengikut saya."