Sering Dikritik karena Terlalu Sensual, Paige Spiranac Membela Diri dengan Menyeret Nama Ronaldo dan Beckham
Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac. (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, melakukan pembelaan terkait kritikan terhadap dirinya yang disebut terlalu sensual. Dia kemudian menyeret ikon Manchester United, Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Dia menyebut, keduanya juga menjadi gambaran sosok atlet laki-laki dengan sensualitas. Spiranac pun menyertakan gambar Ronaldo dan Beckham dalam pembelaannya di media sosial.

Wanita seksi itu menyebut dua nama itu sebagai contoh bahwa bintang olahraga laki-laki juga mendapat keuntungan dari sensualitas yang berlebihan.

"Saya mengatakan apa yang saya katakan," tulisnya yang menyertai video unggahannya di Twitter, Selasa, 15 November 2022.

Dalam video tersebut, Spiranac membela atlet wanita seperti Serena Williams hingga Naomi Osaka yang sering kali menampilkan pose untuk publikasi seperti Sports Illustrated. Namun, Spiranac menguraikan bagaimana para atlet pria juga kerap melakukan hal yang sama.

Pembelaan itu datang dari Spiranac setelah bertemu dengan orang-orang yang mengatakan dirinya terlalu banyak mengambil porsi dalam ketenaran dan sensualitas.

"Ada banyak diskusi seputar atlet wanita dan memamerkan tubuh mereka,” tutur influencer di dunia golf itu.

"Orang-orang mengatakan 'berhenti melakukan sensualitas pada diri sendiri, Anda mengambil wanita kembali, tidak ada yang akan menganggap Anda serius'."

"Saya pikir itu adalah tumpukan omong kosong yang tak berguna,” kata Spiranac dikutip dari The Sun pada Selasa, 15 November.

Menurut Forbes, empat atlet wanita dengan bayaran tertinggi adalah Naomi Osaka, Serena Williams, Venus Williams, dan Simone Biles. Menurut Spiranac para atlet wanita ini bukan cuma menjual sensualitas sebagai cara meraup uang tapi juga tampil dengan prestasi yang hebat.

"Wanita-wanita ini memiliki banyak kesamaan, pertama-tama, mereka semua adalah atlet tangguh, dua di antaranya dianggap sebagai yang terhebat sepanjang masa,” tegas Spiranac.

“Mereka memiliki usaha bisnis di luar olahraga dan terakhir mereka semua berpose untuk baju renang Sports Illustrated. Wanita, mereka sebenarnya bisa melakukan semuanya dalam bisnis dan olahraga,” lanjutnya.