Spiranac Kini Punya Pesaing yang Sama Seksinya: <i>Influencer</i> Tenis Rachel Stuhlmann
Rachel Stuhlmann (Instagram @rstuhlmann)

Bagikan:

JAKARTA - Paige Spiranac adalah salah satu nama terpanas saat ini. Mantan pegolf yang kini jadi inluencer itu rutin memposting video tutorial di media sosial dengan pakaian seksi.

Namun, sekarang, tenis memiliki Spiranac versi mereka sendiri dalam diri Rachel Stuhlmann.

The New York Post adalah salah satu media yang memberitakan Stuhlmann, sulit untuk tidak memperhatikannya selama AS Terbuka.

"Influencer tenis berada di rumah turnamen bertabur bintang di Flushing - acara favoritnya - di mana dia menoleh dengan pakaian tenis merah menyala yang menampilkan rok mini lipit dan crop top yang menjuntai," New York Post menggambarkan Stuhlmann.

"Pemain berusia 30 tahun itu bermain tenis di Universitas Misori dari 2010-14, dan meraih peringkat nasional di tunggal dan ganda sebelum dia beralih ke karier di bidang jurnalisme."

Sementara itu, Stuhmann mengaku terinspirasi oleh Spiranac. Dia ingin melakukan hal yang sama di tenis.

"Paige melakukan pekerjaannya dengan golf dan dia orang yang hebat untuk mencari inspirasi, tetapi tidak ada yang seperti itu di tenis," aku Stuhlmann dikutip dari Marca, Rabu.

“Jadi saya merasakannya untuk diri saya sendiri, saya akan senang untuk terus membawa perhatian ini ke semua turnamen berbeda yang ingin saya kunjungi. Tujuan utama saya adalah membuat permainan lebih mainstream dan relatable.

"Jadi apa pun yang sejalan dengan itu, saya selalu mengatakan ya dan dalam permainan dan terus membuat konten seputar olahraga, membuat orang bersemangat tentang hal itu, menunjukkan kepada mereka kisah hidup yang berbeda di sekitar permainan dan dengan cara yang positif. .

“Itulah yang ingin saya terus lakukan. Saya sangat menyukai apa yang dia lakukan di golf dan itulah yang saya coba lakukan di tenis.

"Saya merasa seperti telah terinspirasi untuk sementara waktu oleh Paige Spiranac."