<i>Influencer</i> Rachel Sthulmann Kasih Tips Bermain Tenis, tapi Pakaiannya Bikin <i>Salfok</i> Penggemar
Influencer tenis Rachel Stuhlmann. (Foto: Instagram/@rstuhlmann)

Bagikan:

JAKARTA - Influencer tenis Rachel Stuhlmann memberikan sedikit tips untuk penggemarnya. Tips itu diberikannya melalui sebuah unggahan di Instagram.

Namun, ada hal yang justru membuat para penggemarnya tak fokus kepada tips yang diberikan. Pakaiannya justru lebih menarik perhatian.

Dalam unggahan itu, Rachel tampil memukau dengan atasan minim dan rok berwarna biru. Foto yang membuat mata penggemarnya bisa terbelalak.

Dia lantas memberikan sedikit tips dalam bermain tenis di keterangan foto yang diunggahnya itu. 

"Dengan semua perjalanan saya, saya belum bisa mendatangani lapangan sebanyak yang saya inginkan! Jadi akhir-akhir ini setiap kali saya memukul, fokus saya adalah menemukan waktu saya, menggerakkan kaki saya, dan mendapatkan ritme," ujar Rachel dalam akun Instagram yang telah diikuti 237 ribu pengguna itu.

"Apa yang membantu saya adalah persiapan awal raket, melakukan pukulan lebih awal, dan penempatan/ketepatan pukulan daripada kecepatan,"lanjutnya, seperti dikutip dari The Sun.

Penggemar pun merespons postingan dari influencer seksi tersebut. Mereka mengungkapkan kelemahan apa yang kini mereka perbaiki saat bermain olahraga tersebut.

Seorang pengguna berkata, "Mencoba menjaga backhand saya agar tidak melewati pagar."

Pengguna kedua berkata, "Gerakan kaki saya adalah area tantangan terbesar saya. Anehnya, saya cenderung melakukan pukulan yang bagus saat sedang berlari."

Namun, tak semua terfokus pada tips tenis yang diberikan Rachel. Ada saja yang justru memperhatikan foto seksi idola mereka.

"Luar biasa," ujar salah satu pengikut Rachel.

Pengguna kedua berkata, "Tidak ada yang bekerja lebih keras dari tombol itu!"

Terkait