Si Seksi Rachel Stuhlmann Jagokan Carlos Alcaraz dan Elena Rybakina Rebut Gelar Wimbledon 2023
Influencer tenis Rachel Stuhlmann. (Foto: Instagram/@rstuhlmann)

Bagikan:

JAKARTA - Influencer tenis Rachel Stuhlmann memberikan dukungannya kepada Carlos Alcaraz untuk bisa memenangi gelar Wimbledon perdananya. Dia juga menyakini Elena Rybakina dapat mempertahankan gelarnya.

Wanita seksi berusia 31tahun itu melihat Alcaraz sebagai penantang nyata tahta Novak Djokovic. Rachel yakin pemain berusia 20 tahun itu telah membuktikan dirinya di lapangan rumput dan punya kepercayaan diri penuh.

"Saya pikir Carlos bisa memenangkannya tahun ini. Meskipun dia mungkin tidak memiliki banyak pengalaman di lapangan rumput, dia telah membuktikan dirinya di permukaan dengan menjuarai Queen’s Club minggu lalu," katanya kepada SunSport.

"Sifatnya sebagai seorang atlet tidak tertandingi dan saya yakin dia merasa cukup percaya diri untuk kembali sebagai peringkat 1 dunia," lanjut Rachel.

Sementara untuk Rybakina, dia yakin atlet berusia 26 tahun itu akan menyamai pencapaian Serena Williams yang memenangi gelar Wimbledon pada tahun 2015 dan 2016.

"Dia pemain yang sangat kuat dan kuat. Itu dikombinasikan dengan ketenangan di lapangan dan sikapnya yang seimbang membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling menantang untuk dihadapi, terutama di Grand Slam," tutur Rachel.

Stuhlmann sendiri bersiap untuk Wimbledon dengan meluncurkan koleksi pakaiannya sendiri di situs webnya. Koleksi baru itu berupasweter, T-shirt, kemeja polo, dan lainnya, dengan menampilkan motif raket, bola, dan mahkota.

"Logo vintage lintas raket dan logo Royal adalah cara yang menyenangkan bagi saya untuk menghormati dan mengakui keanggunan tenis di London yang indah," katanya.