Calon Penerus Paige Spiranac dan Isabelle Shee, Influencer Golf Cantik Ini Ikut Meramaikan Media Sosial dengan Pose Seksinya
Influencer sekaligus pemain golf, Claire Hogle. (Foto: Instagram @clairehogle)

Bagikan:

JAKARTA - Selama ini nama Paige Spiranac dan Isabelle Shee dikenal sebagai influencer golf yang berpengaruh di media sosial. Kini, ada satu atlet lagi yang akan mengikuti jejak keduanya.

Dia adalah Claire Hogle. Dia disebut-sebut sebagai influencer golf yang sudah nyaris menyamai pencapaian Spiranac, demikian yang dilansir Daily Star Inggris.

Hogle kini memiliki 500 ribu pengikut di Instagram dan itu diyakini terus bertambah. Hal yang kemudian dia rayakan dengan memposting ucapan khusus untuk para pengikutnya.

"500 ribu dari Anda! Wow, saya benar-benar terpesona, sangat berterima kasih kepada masing-masing Anda. Saya tak sabar untuk terus berbagi sisi menyenangkan dari golf dengan Anda semua," tulisnya.

Tak hanya memiliki Instagram, dia juga membuat kehebohan di YouTube dan TikTok miliknya.

Perempuan asal San Diego ini tak hanya mengunggah foto-foto seksinya. Ada juga beberapa foto atau video yang memperlihatkan kemampuannya dalam bermain golf.

Hogle memang terlahir dari keluarga golf dan bermain untuk California State University. Dia mengaku pertama kali jatuh cinta dengan gold pada usia 14 tahun.

"Saya sering menjadi satu-satunya gadis di lapangan, selalu berharap ada yang lain untuk bermain," ujar Hogle.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melihat begitu banyak perempuan yang ikut ambil bagian dalam permainan golf," lanjutnya.

Hogle kemudian mengtakan, golf telah mengubah hidupnya. Sayang, akibat pandemi COVID-19, dia batal memulai musim seniornya pada 2020-2021.