Bujuk Neymar Gabung ke Chelsea, Thiago Silva: Jika Itu Terjadi, akan Jadi yang Terbaik
Neymar dan Thiago Silva (Instagram @neymarjr)

Bagikan:

JAKARTA — Thiago Silva mengajak kompatriotnya Neymar Jr untuk bergabung dengan Chelsea. Ajakan itu muncul di tengah rumor yang menyebut Neymar bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Neymar di Parc des Princes terus menjadi berita utama. Raksasa Prancis itu tampaknya akan memulai arah baru yang berfokus pada Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

”Dia [Neymar] harus bergabung dengan Chelsea,” kata Thiago sebagaimana dikutip dari media Spanyol, Marca.

Neymar sendiri tampaknya telah mengetahui bahwa dirinya ingin disingkirkan dari tubuh Les Parisiens. Ini seiring kabar ketidaksenangannya dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi telah bocor.

Meski demikian, tidak banyak klub yang bisa membeli Neymar karena gajinya yang selangit. Hanya klub kaya seperti Chelsea yang kemungkinan bisa mendatangkan mega bintang asal Brasil itu.

Banyak prediksi yang menempatkan The Blues sebagai destinasi potensial berikutnya bagi mantan pemain Barcelona itu. Untuk itu, Silva berharap Neymar mau menerima tawaran untuk pindah ke Stamford Bridge.

”Jika itu terjadi, akan jadi yang terbaik. Neymar tidak perlu berkomentar. Sejauh ini, saya tidak tahu apa-apa, tapi saya berharap itu membuahkan hasil,” kata Thiago.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan biaya 222 juta euro. Ia sempat bermain bersama Thiago Silva selama empat musim sebelum rekan senegaranya pindah ke London pada musim lalu.