Bagikan:

JAKARTA — Keinginan Paris Saint-Germain mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan mendapat kendala. Ini karena Nerazzurri dikabarkan emoh mau melepas pemain bek mereka itu.

Keinginan PSG mendatangkan Skriniar terhitung cukup serius. Raksasa Prancis itu bahkan berani mengajukan tawaran fantastis senilai 50 juta euro atau setara dengan Rp784 miliar.

”Kami akan mengevaluasi semua tawaran dengan tenang. Inter tidak pernah menyerah untuk mempertahankan pemain, kecuali dia mengajukan permintaan transfer,” ujar Direktur Olahraga Inter Beppe Marotta dilansir Goal Internasional.

Meski demikian, PSG tampaknya tidak akan menyerah untuk mendapatkan bek berusia 27 tahun itu. Pasalnya, mereka berani menaikkan tawaran menjadi 60 juta euro atau Rp941 miliar.

Selain itu, Les Parisiens juga disebut-sebut membujuk Inter dengan memasukkan Julian Draxler sebagai pelicin untuk proses transfer. Namun, Nerazzurri dilaporkan tidak mau menyertakan pemain dalam negosiasi.

Selain berjuang mendapatkan kesepakatan dengan Inter, PSG juga harus bersaing dengan raksasa Inggris Chelsea yang ikut memasukkan Skriniar dalam daftar belanja mereka.

”Soal Milan Skriniar, ia sama seperti pemain lainnya. Dia memang diminati beberapa klub,” kata Marotta

The Blues bahkan sempat meminta Inter memasukan nama bek asal Slovakia itu dalam kesepakatan transfer Romelu Lukaku.

Usaha Chelsea untuk mendatangkan Skriniar setelah upaya mereka memburu tanda tangan Matthijs De Light dari Juventus hampir menemui jalan buntu. Pasalnya, bek Belanda itu dianggap terlalu mahal.