Wahai Barcelona! Bayern Munchen Mau Lepas Robert Lewandowski Rp939 Miliar
Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Foto: Twitter @FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona dikabarkan tak menyerah untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Namun, proses transfer pemain asal Polandia itu tak kunjung rampung.

Lewandowski sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern Munchen. Barcelona adalah klub yang ingin dia tuju.

Namun, Bayern Munchen masih bersikeras mempertahankan sang pemain. Meski demikian, tetap ada peluang bagi Barcelona mendapatkan Lewandowski.

Klub berjuluk FC Hollywood tersebut mau melepas pemain berusia 33 tahun itu dengan harga 60 juta euro atau setara Rp939 miliar.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 40 juta euro atau setara Rp625 miliar. Namun, angka itu tentu tak sesuai dengan keinginan Bayern.

Seperti diketahui, Lewandowski masih menyisakan kontrak satu musim lagi. Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah getol ingin hengkang.

"Saya masih menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak saya, itulah kenapa saya meminta klub agar melakukan transfer," kata Lewandowski, seperti dikutip Antara.

"Saya kira ini solusi terbaik, terutama karena klub akan mendapatkan uang dari transfer. Saya tak memaksakan apapun, bukan soal uang. Ini soal mencari solusi terbaik," lanjutnya.