Paulo Dybala Bakal Jadi Aset Berharga Buat Inter Milan
Paulo Dybala diisukan segera berlabuh ke Inter Milan. (Foto: Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan santer diberitakan selangkah lagi merampungkan transfer Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu akan didapat dengan gratis setelah kontraknya dengan Juventus tak diperpanjang.

Langkah Inter Milan mengejar Paulo Dybala mendapat dukungan penuh dari mantan pemain mereka, Diego Milito. Pria yang juga berasal dari Argentina itu menilai I Nerazzurri adalah tempat yang cocok bagi sang pemain.

Milito juga menyebut, Dybala akan menjadi aset yang berharga untuk Inter. "Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Dybala, semuanya dapat menggunakan dia," tutur Milito seperti dilansir Antara dari Football Italia.

"Jika ada kesempatan, dia harus diamankan. Dia akan menjadi aset tim yang sudah lengkap."

"Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali (kariernya)," lanjut Milito.

Mantan pilar timnas Argengina ini menyakini, Dybala tak akan meninggalkan Serie A. Pasalnya, dia sudah tahu dengan baik kompetisi tertinggi di Italia tersebut dan tak akan kesulitan untuk beradaptasi.

"Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan," tuturnya.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub. Inter terus melakukan negosiasi intensif dengan Dybala.

Dikabarkan pihak Dybala meminta gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 125 miliar per musim termasuk bonus. Sedangkan Inter hanya menyanggupi sekitar 6 juta euro (sekitar Rp64 miliar).

Musim lalu Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.