Pulang Liburan di Miami, Paulo Dybala Makin Santer Merapat ke <i>Nerazzurri</i>
Paulo Dybala (Instagram.com/@paulodybala)

Bagikan:

JAKARTA - Eks striker Juventus, Paulo Dybala berada pada status bebas transfer setelah ia dan mantan klubnya tak menemukan kata sepakat untuk kontrak baru. Di tengah situasi itu, Dybala justru dikabarkan semakin dekat merapat ke Inter Milan.

Berdasarkan laporan dari Football Italia, Senin, Nerazzurri kini jadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan baru Dybala untuk musim depan.

Hal ini bisa dipastikan karena laporan dari sumber tersebut mengatakan, agen Dybala, Jorge Antun telah bertemu dengan direktur Inter Milan pada awal pekan ini untuk melakukan negosiasi.

Dari pertemuan itu juga diketahui, kedua belah pihak sudah hampir menemukan kesepakatan. Meskipun pertemuan puncak untuk menentukan masa depan Dybala baru diadakan pada hari ini atau besok.

“Agen Dybala Jorge Antun bertemu dengan direktur Nerazzurri awal pekan ini dan menurut Gazzetta pertemuan puncak baru akan diadakan pada Senin atau Selasa,” bunyi pernyataan Football Italia.

Lebih lanjut terkait penandatanganan Dybala oleh Inter, akan makin jelas terlihat setelah pemain asal Argentina itu pulang dari liburannya di Miami. Setelah itu, kedua belah pihak baru akan menjalin kesepakatan.

“Selama pertemuan berikutnya, kedua pihak dilaporkan akan 'mengerjakan rincian operasional' sementara Dybala diperkirakan akan menandatangani kontraknya dengan Inter sekembalinya dari liburan di Miami,” lanjut pernyataan Football Italia.

Demi bisa memboyong Dybala ke San Siro, Inter Milan telah menawarkan gaji senilai 6 juta euro atau sekitar Rp92 miliar per tahun dengan tambahan 1 juta euro.

Namun, jumlah itu masih terus dinegosiasikan oleh Antun yang ingin kliennya mendapat bayaran lebih besar. Sayangnya, kondisi Nerazzurri tak memungkinkan lantaran saat ini mereka sedang mengalami kesulitan keuangan.

Terlepas dari kabar ini, Dybala  masih belum benar-benar memberikan jawaban pasti. Pemain 28 tahun itu sebelumnya dikabarkan tak ingin bermain di klub lain Serie A, sebab itu merupakan caranya menghargai mantan timnya, Juventus.

Sejauh ini beredar pula kabar bahwa Dybala belum mengeluarkan jawaban karena sempat tergoda untuk pindah ke Spanyol. Namun, tiga klub teratas La Liga blum mengajukan tawaran konkret.