Respons Tak Terduga Pelatih Juventus Melihat Paulo Dybala Bergabung dengan AS Roma
Pemain baru AS Roma, Paulo Dybala. (Foto: Instagram.com/@officialasroma)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut baik bergabungnya Paulo Dybala ke AS Roma. Dia optimistis mantan anak asuhnya itu bakal jadi sosok yang lebih baik.

Pasalnya, Dybala adalah sosok yang dibutuhkan AS Roma. Selain itu, dia akan bermain bersama Tammy Abraham dan dilatih Jose Mourinho di klub barunya itu.

Tekniknya yang baik akan jadi senjata mematikan saat berpadu dengan striker yang lebih mengandalkan fisik seperti Tammy Abraham.

"Dia (Paulo Dybala) adalah pemain yang memiliki teknik tinggi dan bersama Tammy Abraham di (lini) depan permainannya akan sangat baik. Kemudian, Anda memiliki pelatih Jose Mourinho yang sangat bagus yang tak bisa diragukan,” jelas pelatih asal Italia itu seperti dikutip dari Football Italia.

Paulo Dybala resmi bergabung ke AS Roma dengan status bebas transfer setelah sepakat tidak memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri. Kesepakatan itu sekaligus mengakhiri tujuh tahun kebersamaan dengan tim asal kota Turin itu.

Sebelum bergabung dengan AS Roma, penyerang timnas Argentina itu santer dirumorkan akan berseragam Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Namun pada akhirnya, Dybala lebih memilih AS Roma.

Allegri percaya AS Roma adalah klub yang tepat untuk kelanjutan karir La Joya. Sebagai mantan pelatih yang sempat merasakan momen kerjasama, Allegri tak lupa mendoakan yang terbaik untuk Dybala.

“Saya percaya itu adalah klub yang tepat untuknya dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata Massimiliano Allegri.

"Dia adalah pemain yang telah memberikan banyak hal kepada Juventus dan saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik di Roma,” tambahnya.

Di klub baru itu, Dybala mendapat kesepakatan kontrak selama tiga tahun atau hingga 2025. Bersama Giallorossi, La Joya akan menggunakan nomor punggung 21.