Blak-blakan Paulo Dybala, Kepergian dari Juventus Bukan karena Masalah Finansial
Pemain baru AS Roma, Paulo Dybala. (Foto: Instagram.com/@officialasroma)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain asal Argentina, Paulo Dybala, resmi diperkenalkan kepada ribuan suporter AS Roma pada Selasa, 26 Juli, waktu setempat. Dybala didatangkan dari Juventus secara gratis.

Kontrak Dybala tak diperpanjang klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Beredar rumor hal itu disebabkan masalah finansial.

Namun, kabar tersebut dibantah sang pemain. Dybala secara terang-terangan membuka ke publik apa penyebab dirinya tak memperpanjang masa bakti di Juventus.

"Soal Juventus, situasinya tidak terkait dengan masalah finansial," ujar Dybala seperti dilansir Reuters via Antara, Rabu, 27 Juli.

"Kami sempat mencapai kesepakatan pada Oktober, tapi kemudian klub meminta saya menunggu dan pada Maret tiba-tiba mengatakan saya tak masuk rencana mereka. Klub mengambil keputusan berbeda bersama pelatih," lanjutnya.

Dybala mengaku, memiliki banyak pengalaman di Juventus. Dia sudah mengerahkan semua kemampuan terbaiknya agar bisa berperan penting untuk klub.

"Saya berusaha melakukan yang terbaik di ruang ganti sembari membantu tim meraih kemenangan, serta selalu bersikap positif di setiap momen sulit," ungkapnya.

Kini, Dybala memiliki petualangan baru bersama AS Roma. Tentunya publik Roma berharap mantan pemain Palermo ini bisa membantu Serigala Ibu Kota meraih kesuksesan, termasuk merebut trofi scudetto.

Tak mau fans terlalu berharap banyak, Dybala mengatakan, "Terlalu dini bicara soal Scudetto. Saat ini masih ada beberapa tim yang lebih unggul. Kami harus bekerja dengan tenang."

"Semua orang tentu ingin menang. Kami harus melakukannya di tiap pertandingan dan sesudahnya akan tahu di mana posisi kami," tutup Paulo Dybala.