Ketika Penggemar Juventus Soraki Presiden dan Direktur Klub yang Dianggap Biang Kerok Kepergian Dybala
Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini (Instagram.com/@juventus)

Bagikan:

JAKARTA - Para penggemar Juventus mencemooh dan menyoraki Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan direktur klub di pengujung laga kontra Lazio pada Senin malam tadi.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, para pendukung Si Nyonya Tua menganggap dua sosok penting di klub itu punya andil besar dalam kepergian Paulo Dybala pada musim panas nanti.

Kontrak Dybala akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Saat pembicaraan kontrak Desember tahun lalu, Dybala sepakat untuk memperpanjang masa kerjanya.

Namun, entah mengapa, pihak klub justru menarik penawaran itu dan lebih memilih melepas pemain nasional Argentina secara gratis. Padahal, Dybala ingin bertahan di Turin selama mungkin.

Dybala bermain melawan Lazio dalam laga kandang terakhirnya bersama Si Nyonya Tua. Di laga ini pula, Juventus membuat perayaan untuk perpisahan Giorgio Chiellini yang sudah 17 tahun membela klub.

Menurut sumber yang sama, pihak klub justru mengabaikan fakta kalau pertandingan melawan Lazio menjadi laga terakhir Dybala. Kendati demikian, Chiellini tetap mengapresiasi kehadiran Dybala.

Di momen ini, ia juga berusaha merelakan kepergian Dybala. Bersama para pemain Juventus lainnya, dia mengangkat dan melempar Dybala ke udara sambil melepas semua emosinya.

Reaksi berbeda ditunjukan para penggemar. Sebab, setiap kali wajah Agnelli atau para direktur muncul di layar Allianz Juventus Stadium, penonton justru  menyoraki mereka.

Dybala dan Chiellini harus meninggalkan Juventus dalam keadaan yang kurang bagus karena gagal di final Coppa Italia saat menghadapi Inter Milan sekaligus harus mengakhiri musim ini tanpa gelar.