Gelandang Manchester United Paul Pogba Berpeluang Kembali ke Juventus, PSG Masih Punya Kesempatan
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih belum memutuskan masa depannya. Pemain asal Prancis ini terus dikaitkan dengan beberapa tim.

Teranyar, Pogba disebut akan kembali ke klub lamanya, Juventus. Sudah ada komunikasi yang dijalin kedua belah pihak.

Dilansir Football Italia, delegasi dari manajemen Juventus sudah bertemu dengan Rafaela Pimenta, sosok yang bekerja untuk agen Pogba, mendiang Mino Raiola.

Pertemuan kabarnya dilakukan pada Senin, 16 Mei, di Turin. Kabarnya ada beberapa hal yang dibahas, termasuk soal kontrak dan gaji pemain.

Juventus berpeluang untuk mendapatkan sang pemain secara gratis. Pasalnya, kontrak Pogba dengan Manchester United berakhir pada 30 Juni mendatang.

Namun, Si Nyonya Tua harus bergerak cepat. Klub Prancis, Paris Saint-Germain, disebut masih punya kesempatan mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sebelumnya, sempat ada nama Manchester City. Namun, klub Premier League itu kemudian dicoret dari daftar calon klub Pogba berikutnya.

Jika memilih Juventus, Pogba mengulang kisah yang pernah terjadi pada 2012. Seperti diketahui, dia hijrah pertama kali dari Manchester United ke Juventus pada 2012 lalu, Empat musim di Juventus, dia kembali ke Old Trafford pada 2016.

Terkait