Nilai Erik ten Hag Bakal Sukses di Manchester United, Cristiano Ronaldo Beri Sinyal untuk Bertahan?
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United akan kedatangan manajer baru musim depan, yakni Erik ten Hag. Banyak yang penasaran apakah pria asal Belanda itu bisa sukses di Premier League Inggris.

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, memiliki keyakinan mantan pelatih Ajax Amsterdam itu bisa memberikan kesuksesan dalam tim. Namun, dia meminta semua pihak memberikan waktu kepada Ten Hag untuk mewujudkan itu.

"Yang saya tahu tentang dia adalah dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax (Amsterdam), bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman," kata penyerang berusia 37 tahun itu, dalam laman resmi klub, seperti dikutip Antara.

"Namun, kita perlu memberinya waktu. Hal-hal perlu diubah sesuai keinginannya," lanjutnya.

CR7 pun mendoakan yang terbaik untuk Erik ten Hag. Tentunya, dengan kesuksesan Ten Hag, itu artinya klub juga meraih hal yang sama.

"Kami senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pendukung,” kata Ronaldo. "Mari kita percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi."

Pernyataan Cristiano Ronaldo ini dinilai bukan hanya sebuah bentuk dukungan, tetapi juga sinyal sang pemain akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan. Belakangan, mantan pemain Real Madrid dan Juventus ini memang ramai diberitakan berniat hengkang dengan berbagai pertimbangan.