<i>Duh!</i> Gegara Merpati Peliharaannya 'Dibunuh', Mike Tyson Pernah Pukul Orang dan Putus dengan Pacarnya
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petinju Mike Tyson sangat menyukai merpati dan itu telah menyebabkan sejumlah keributan dengan orang-orang yang tidak merasakan hal yang sama, termasuk mantan pacarnya.

Tyson mencintai merpati sejak dia berusia sembilan tahun, mengklaim bahwa mereka adalah pelarian dari intimidasi yang harus dia tanggung sebagai seorang anak karena kelebihan berat badan.

Kecintaannya kepada merpati menjadi alasan di balik salah satu hubungannya berantakan. Dia bercerita tentang bagaimana salah satu mantan pacarnya mencoba membuatnya memakan salah satu merpati peliharaannya.

"Saya berkencan dengan wanita muda ini dan dia berkata, 'Saya tidak tahu mengapa kamu menerbangkan burung-burung sialan itu, kamu harus memakannya'," katanya kepada acara radio Boomer & Carton di AS dikutip Marca, Jumat, 13 Mei.

"Dia kebetulan mengambil satu merpati itu dan dia memasak dan mulai memakannya. Dan saya tidak bisa melakukannya. Itu bukan tindakan tepat. Itu sebabnya dia bukan pacar saya lagi."

Ini bukan kali pertama Tyson terlibat konfrontasi soal merpatinya. Ketika dia masih muda, seorang pengganggu membunuh salah satu merpati peliharaanya dengan tangan kosong.

"Pria itu merobek kepala merpati saya. Ini adalah hal pertama yang saya cintai dalam hidup saya, merpati itu," jelas Tyson.

"Itu adalah pertama kalinya saya memukul orang. Saya menyukai merpati sejak saya berusia sembilan tahun. Mereka adalah pelarian saya."