Lelucon Pemerkosaan Piers Morgan Bikin Mike Tyson Tidak Nyaman
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa pun yang mengetahui masa lalu kelam Mike Tyson pasti paham bahwa legenda tinju ini merasa sangat menyesal karena pernah dipenjara akibat tuduhan pemerkosaan.

Selama era itu, Tyson adalah pria yang lebih mengikuti hawa nafsu ketimbang logika. Namun kini, di masa tuanya, Iron Mike telah menemukan makna hidup yang sama sekali baru saat dia mengalami kematian ego melalui penggunaan ganja.

Dia berulang kali menyatakan betapa dia merasa bersalah atas dirinya di masa lalu, terutama ketika dia mengingat sisi kekerasan dari dirinya yang membuatnya terkunci.

Setiap kali subjek kepribadian masa lalunya muncul selama percakapan, Mike tampak tidak nyaman. Dan itu terjadi selama wawancara dengan Piers Morgan baru-baru ini di mana dia mengingatkan Tyson tentang salah satu momennya yang paling dilupakan dengan pers.

Selama era awal 90-an itu, Tyson terus-menerus dilecehkan oleh anggota media yang ingin mendapatkan judul atau cerita terbaik. Tujuan mereka adalah untuk mengeksploitasi sisi negatifnya yang konstan selama era itu.

Mike sering terlihat dalam pesta malam ditemani wanita dan minuman keras. Dan dalam sebuah konferensi pers sebelum pertarungan, Tyson menanggapi penonton dengan kata-kata kasar dan kotor.

"Aku akan bercinta denganmu sampai kau mencintaiku, sialan!" inilah yang dia katakan saat itu.

Kata-kata yang menggambarkan betapa kejam dan menakutkannya dia. Tyson baru saja keluar dari penjara ketika itu terjadi, dia akan menghadapi Lennox Lewis.

Morgan lantas bertanya kepadanya bagaimana dia membuat istrinya bahagia, Mike menjawab bahwa dia akan membelikannya rumah untuk membuatnya bahagia. Saat itulah Morgan membuat lelucon.

"Itu akan membuatku mencintaimu," kata Morgan di depan Tyson yang tidak nyaman. Duh, untung saja Iron Mike tidak langsung memukulnya, ya.