Usai Nonton Jake Paul Vs Tommy Fury, Badou Jack Pamer Foto Umroh Bareng Mike Tyson
Badou Jack (kiri) tengah menjalankan ibadah umrah bersama legenda tinju dunia, Mike Tyson.(Foto: Instagram/@badoujack)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju pemegang gelar kelas penjelajah WBC, Badou Jack membagikan potret kebersamaannya dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson, di Makkah, Arab Saudi. Keduanya diketahui menjalankan ibadah umrah.

Dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut, terlihat keduanya berfoto di depan Ka’bah. Keduanya tampil dengan kain ihram.

"Alhamdulillah," tulis Badou Jack melengkapi unggahan bersama Mike Tyson.

Tak hanya bersama Mike Tyson, dalam unggahan yang sama Badou juga membagikan kebersamaan dengan beberapa petinju dan petarung lainnya. Di Makkah, Badou juga bertemu dengan Devin Haney, Arjan Yousef dan Arash.

Kebanyakan petinju dunia memang sedang berada di Arab Saudi. Mereka diyakini turut menyaksikan pertarungan antara Jake Paul kontra Tommy Fury.

Beberapa media juga menyebut, ini merupakan fasilitas dari pemerintah Arab Saudi kepada Mike Tyson dan beberapa petinju muslim lainnya yang jadi undangan untuk pertarungan itu.

Momen Mike Tyson menjalankan ibadah di Makkah ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya di tahun 2022 Si Leher Beton juga terlihat menjalankan ibadah umroh.

Kala itu Mike Tyson pergi umrah bersama DJ Khaled, sang legenda tinju memang dikenal sebagai seorang mualaf yang rendah hati.

Mike Tyson diketahui memeluk Islam pada tahun 1992 setelah kasus pemerkosaan menjeratnya dan membuatnya mesti mendekam di penjara. Tapi ada juga yang menyebut bahwa sang legenda lebih dulu memeluk Islam sebelum kasus ini mencuat.

Namun disebutkan bahwa Mike Tyson baru mengumumkan secara jelas soal keyakinannya setelah keluar dari bui. Momen itu terjadi di tahun 1995.