Sampdoria Vs Fiorentina 4-1, Vincenzo Italiano: La Viola Berhak Tampil di Liga Europa
Fiorentina kalah 1-4 dari Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia. (Foto: Twitter @acffiorentina)

Bagikan:

JAKARTA - Fiorentina gagal memanfaatkan kesempatan untuk menjaga peluang mereka tampil di Liga Europa musim depan. Berhadapan dengan Sampdoria, Senin, 16 Mei, Fiorentina kalah 1-4.

Dengan hasil ini, Fiorentina tertahan di posisi ketujuh dengan 59 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari AS Roma yang ada di posisi enam, batas akhir zona Liga Europa.

"Tak ada yang bisa banyak dikatakan, karena lawan kami bermain baik, bergerak cepat dan lebih fokus ketimbang kami," ujar pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, seperti dilansir Football Italia.

"Kami membuang kesempatan dan saya minta maaf kepada fan yang datang untuk melihat kami. Kami akan mencoba lagi di pertandingan terakhir," lanjutnya.

Serie A Italia masih menyisakan satu pertandingan lagi. Itu artinya La Viola masih punya peluang untuk merebut tiket Liga Europa musim depan.

"Kami harus berkonsentrasi apda pertandingan terakhir untuk masuk ke kompetisi yang saya yakin kami pantas untuk lolos ke sana," tutur Italiano.

Pada pertandingan terakhir, Fiorentina akan menghadapi tim kuat, Juventus. Laga ini bakal berlangsung di kandang Fiorentina, Artemio Franchi.

"Kami bermain di depan fans, kami harus tampil berbeda dengan tim yang orang lihat malam ini dan memberikan 100 persen," kata pelatih Fiorentina tersebut.